welcome

hanya sebuah kisah

Sunday, June 1, 2008

i want to break free,,,,,,,,,,,,,,,,

Mungkin ini hanya sebagian jalan hidup yang harus aku jalani. Hidupku harus menanggung
semua beban keluarga,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Aku harus menanggung semua resiko lebih awal dari waktunya.
Pemikiranku matang sebelum waktunya, padahal umurku masih terlalu muda untuk memiliki pemikiran seperti ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
hhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Entahlah aku tak tau!!!!!!!!!! hidup ini begitu berat untukku, tapi insya Allah aku ikhlas menjalani semua ini demi keluargaku ,,,,,,,,,,,
Karena aku terlahir karena sebuah cinta yag tulus yang diberikan oleh orang tuaku,,,,,
Buatku ;) HIDUPKU UNTUK CINTA
DAN
CINTAKU UNTUK HIDUP
TAKKAN ADA KEHIDUPAN TANPA CINTA
DAN
TAKKAN ADA CINTA TANPA ADA KEHIDUPAN
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: