welcome

hanya sebuah kisah

Monday, August 4, 2008

awalnya biasa saja (part II)

hui gw coba lanjutin dech,,,kalo gw g buntu agee yah!!!!!!!!!
wkwkwkwkwkwk
maklum g dc ae!!!!!!!!!!!!!!!!



setelah itu hampir tiap hari aku chat dengannya,,,yah,,,,,,,,,,,,,,,awalnya biasa saja!
tapi rasa itu tlah berubah, menjadi rasa yang tak terasa! dan ku rasa ada hal yang harus ku rasa!


pagi itu ku coba beranikan tuk bertanya padanya akan hal apa yang aku rasa!!!!!!!!
yah,,, awalnya hanya sebuah ke isengan yang selalu muncul dalam akalku!!!!!!!!!!!!!!
maklum itu lah aku,, selalu ingin saja membuat satu hal yang agak sedikit kisruh!!!!!


rupanya (mungkin) dia pun berperasaan sama,,, tapi entah lah , siapa yang tau!lantas
wow,,,,,,,,,,,,,,, kau tau apa yang dia katakan? "iya,tapiiiiiiiiiiii..........."
wah ada tapi nya nih? pikirku. "hanya d room saja!gimana?"
lanjutnya menjelaskan.
cukup jelas bagiku,,,,,,
hahahahahahaha...........................................ku tertawa geli!!!
terlalu gampang rupanya,,,,,,tapi ada sesuatu hal yang sedikit aku heran!
tapi nanti ku ceritakan diakhir saja.


tiap hari ku sempatkan online, walau pun terkadang aku terteter dengan waktuku yang super sibuk. yah, mencoba konsistent dengan tittle baru dengannya, walaupun hanya 15 menit saja.
rupanya dia cukup senang menyambutku,,,,,
andai kau tau! ku hanya main - main saja, sebagai pelepas lelah dan penghilang penat dalm fikirku! jahatnya diriku ini!

maaf, itu kata yang hendak ku ucapkan! tapi kapan yah? entah lah!

No comments: