welcome

hanya sebuah kisah

Sunday, August 3, 2008

awalnya biasa saja (part I)

pagi itu ku nyalakan komputer d depanku,,,,,
ku mulai jelajahi dunia maya didepanku
ku buka fs lamaku yang hanya aku dan dia tau akan hal di dalamnya
ternyata masih sama tak banyak berbeda,,,hanya saja dia terlalu dominan sekarang menulis disana.

tapi sama saja di dalmnya hanya tanya dimana aku sekarang?


bosan itu fikirku! lantas ada sejenak terlintas kenapa tak buat baru saja fs nya? sepertinya seru!

akhirnya ku buat baru fs ku itu!
hari pertama ku coba selusuri dunia maya yang di sebut chating

ku mulai mencari room yang bakalan aku jadiin tempat 'mangkal'
ku masuki rum indonesia
ya hanya beberapa orang saja,tapi tak apalah cukup seru!
ku temui dia asyik bercanda dengan kawan* yang sudah duluan masuk!

awalnya biasa saja layaknya orang yang lagi asyik nge chat d room!

kita saling ejek mengejek,, aku sendiripun heran kenapa bisa seperti itu?
padahal baru haru ini aku bertemu dengannya tapi serasa lancar tanganku ini mengejeknya!!!!!
jkakakakakakakaka

maaf bukan maksud, tapi gak seru kalau tak seperti itu! ku akhiri dengan senyuman hari ini!
hari kedua, ku lanjutkan lagi menelusuri room demi room tapi ku tak temui dirinya!
tak apalah yang penting aku masih asyik!!!!!!!!!!!!!!!!

hari ketiga , ku temui lagi dirinya,,,, hahahahah
cukup puas aku mengejeknya, hingga akhirnya dia mengacuhkan diriku yang menyapa nya! sombong sekali kau nona!!!!!!!!!!!

hari ke empat, pagi itu ku buka e mailku, mataku sedikit terbelalak ternyata dia menambah diriku di dalam daftar temannya! tak ku fikir panjang ku add saja dirinya.

No comments: