welcome

hanya sebuah kisah

Wednesday, August 6, 2008

"kemarin" tanpa makna (2)

ku masih asik dengan lagu yang disajikan dalam rubrik "asli indonesia"
diiringi tatapan gelisah dua sejoli yang sadar kalau ada aku di bangku yg lain, hehehe
"lanjutin ajah.....gua nggak liat kok" ejekku dalam hati....

namun saat tuts lagu berikutnya dimainkan..............
hhhhhhh.............sakit sekali rasanya.........tiap kali aku mendengar lagu ini.............
lagu ini populer sekali pada jaman peralihan 2007 ke 2008..........
lagu ini sangat menghina keadaanku.....
selain itu....
lagu ini selalu bergema di cafe tempat aku bekerja dulu....
lagu ini juga mengingatkan aku tentangnya....
lagu ini juga mempopulerkan sebuah sinetron yg menjadi latar ceritanya...."cinta indah"...


kalian pasti udah tau khan...meskipun gw nggak bilang...
(maaf, blog ini bukan membahas sinetron "cinta indah", thanks)


oke...
akan kuceritakan dari awal......
kronologi insiden 3 Desember 2007...












peringatan!!!
membaca blogg ini dibutuhkan kewarasan!!!
juga semangat untuk menghargai karya orang lain!!!
















ada lagi....!!!



















atas permintaan korban yang terkait dalam insiden 3 Desember 2007, cerita ini akan menggunakan nama fiksi...


jadi saya minta maaf yang sedalam2nya jika ada kesamaan nama, tokoh, tempat, peristiwa yang diceritakan dalam blog ini!!! karena sesungguhnya kisah ini hanya untuk interesting belaka!!!

selamat menikmati!!!







bersambung.......

1 comment:

eSZie said...

hayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu


kapan atuh lanjutannya?


lama bgt?

wkwkwkwkwkwkwkwk







kayak yang enggak aza yah?diriku pun lom ngelanjutin neh!