welcome

hanya sebuah kisah

Tuesday, July 29, 2008

"kemarin" tanpa makna

sebelumnya...aku minta maaf....saya bukan orang yg pandai "menulis" layaknya "penulis"...tapi izinkanlah aku berceloteh sedikit di ruangan ini........(sapa suruh ngundang???!!!)






"kemarin".........
aku menyusuri jalan setapak..........kuperhatikan langkahku....ujung sepatuku......
tapi sejujurnya...tiada hal yg menarik saat itu....baik langkahku....maupun ujung sepatuku.....
kumasukkan kedua tanganku ke dalam saku celana jeans yg kukenakan saat itu sambil menengadah...menikmati daun2 kering berwarna kuning keemasan yg gugur.....
tapi sejujurnya...tidak ada yg ingin kucari di dalam sakuku....hanya telpon genggam...dan aku sudah tau itu...pyuhhh-_-!

"akhhhhhhhhhhhhhhhh...kemana pikiranku ini sebenarnya?"
"semua pemandangan yg ada di sekitarku serasa kosong...."
"ini semua gara-gara insiden 3 Desember 2007......." aku menggerutu...mencaci...sejenak kemudian lega...karena telah menganiaya peristiwa itu dengan makianku....puassssssssssssss!!!walaupun sejenak...hhhh

kuputuskan untuk duduk di bangku panjang....di tepi jalan setapak....sambil menunggu "jemputan..."
aku duduk...dengan mencari gaya yang enak....posisi yg nyaman........
kupasang headset ke telingaku seraya kuseloyorkan kedua kakiku ke depan...layaknya anak pemalas...
di "bangku tepian lain" pandanganku menangkap dua sosok sejoli sedang asyik berpacaran........
kupalingkan wajahku dari mereka lalu asyik dengan siaran radio "Madama Fm"










bersambung.........................

1 comment:

eSZie said...

wew
thks dah nulis ah
sok di jaga konsistennya!!!!!!!!!!!