welcome

hanya sebuah kisah

Thursday, July 17, 2008

lagi lagi harus seperti itu

lagi - lagi haruis seperti ini,kenapa semua orang yang aku paling sayangi pergi disaat aku gak ada disamping mereka????????????!!!!!!!!!!!
disaat aku kesulitan untuk memutuskan mana yang terbaik.
pulangkah ingin melihat wajah yang terakhir kalinya lantas aku kehilangan semuanya lagi dan harus ku mulai dari nol lagi .

atau

tetap diam bertakziah nantu disaat pulang dan melanjutkan semua yang sudah ada?

tak tau lah aku terlalu bingung untuk memutuskannya!tapi saat ini aku ambil yang terbaik untuk keluargaku!
untuk mamah dan adeku!!!aku tetap tinggal di sini walaupun aku sebenarnya sangat ingin pulang!!!!!!!!!!!!!!

NEK,MAAFIN ESZIE!ESZIE GAK BISA HADIR DI SAAT TERAKHIRMU!
ESZIE SAYANG NENEK.MUDAH - MUDAHAN NENEK BISA BERKUMPUL DENGAN ANAK - ANAKMU DAN SEMUA KELUARGA D SYURGA SANA.DOAIN ESZIE BIAR BISA SUKSES DAN GAK GAGAL LAGI.
BIAR BISA MELANJUTKAN APA YANG MENJADI IMPIAN AYAH!!!!!!

I'M NOT TEENEGER AGAIN, I MUST DO THE BEST FOR MY LIFE N MY LOVE, AND FOR MY LOVELY FAMILY ALSO!!!!!

No comments: